Halaman Mutiara

love drama love architect

Kau bagiku 01/08/2010

Filed under: Mutiara kata — Fuziruh @ 5:47 pm

Apa yang harus kujawab jika nanti mati aku bertemu Allah
Betapa malu jika bibirku menjawab bahwa hanya kau yang kusebut

Apa yang harus kukatakan jika nanti Tuhanku Allah meminta amalku
Betapa hina jika tubuhku bersaksi bahwa hanya kau yang ku cari

Apa yang akan Allah lakukan padaku karena aku mengkhianati cintaNya
Betapa tolol aku mengharap cinta darimu namun kuabaikan cinta Tuhanku.

Kau adalah dunia
Kuberlindung kepada Allah dari mencintai dunia
Kau adalah inginku
Kuberlindung kepada Allah dari jahatnya hawa nafsu
Kau adalah mimpiku
Kuberlindung kepada Allah dari mendamba cintamu

Tak henti ku harap Allah menghapus kau dari benakku
Aku ingin lebih mencintai Tuhanku.
Aku ingin mencintaimu karena Allah.

 

Leave a Reply

