Halaman Mutiara

love drama love architect

It has to be you, ost.Cinderella Step sister 20/10/2010

Filed under: Lirik Lagu — Fuziruh @ 1:08 pm

It Has to be you by Yesung

Oneuldo nae gieogeul ttarahemaeda=hari ini aku mengembara dalam kenanganku
I gil kkeuteseo seoseongineun na=aku melewati jalan ini  sampai akhir
Dasin bol sudo eomneun niga nareul butjaba =kau masih memegangku erat meski aku tak dapat melihatmu lagi
Naneun tto I gireul mutneunda=aku kehilangan arah lagi
Neol bogo sipdago= aku ingin melihatmu
Tto ango sipdago= dan ingin menggenggammu
Jeo haneulbomyeo gidohaneun na l=aku berdoa ke langit
Niga animyeon andwae= tidak bisa jika bukan kamu
Neo eobsin nan andwae=tidak bisa bila tanpamu
Na ireoke haru handareul tto illyeoneul=aku tak apa jika untuk sehari dan setahun seperti ini
Na apado joha=meski aku terluka
Nae mam dachyeodo joha nan=meski hatiku pun terluka
Geurae nan neo hanaman saranghanikka=ya, karena hanya kamu yang kucinta
Na du beon dasineun = aku tak dapat hidup tanpamu
Bonael su eopdago
Na neoreul itgo salsun eopdago
Niga animyeon andwae= tidak bisa jika bukan kamu
Neo eobsin nan andwae =tidak bisa bila tanpamu
Na ireoke haru handareul tto illyeoneul=aku tak apa jika untuk sehari dan setahun seperti ini
Na apado joha =meski aku terluka
Nae mam dachyeodo joha nan =meski hatiku pun terluka
Geurae nan neo hanaman saranghanikka =ya, karena aku hanya mencintaimu
Nae meongdeun gaseumi= hatiku yang luka

Neol chajaorago Sorichyeo bureunda=menjerit untuk mencarimu
Neon eodinneungeoni = kamu dimana?
Naui moksori deulliji annni=bisakah mendengar suaraku?
Naegeneun =bagiku
Na dasi sarado=jika aku hidup lagi
Myeot beoneul taeeonado=jika aku terlahir lagi dan lagi
Harudo niga eobsi sal su eomneun na= aku tak bisa hidup tanpamu seharipun
Naega jikyeojul saram=hanya kamu seorang yang kujaga
Naega saranghal saram nan = kamu seorang yang kucinta
Geurae nan neo hanamyeon chungbunhanikka=ya,karena aku cukup bahagia jika aku dapat bersamamu
Neo hanaman saranghanikka= hanya kamu yang kucinta

 

Lagu diatas kurang lebih artinya gitu tapi kalau ada yang mau nambahkan silahkan komentar yah..

Pernah dikantorku diputer playlist favoritku yaitu lagu korea, lagu pertama mereka menikmati, kedua mulai komentar ga ngerti bahasanya, lagu ketiga mulai ngeledekin ,lagu keempat protes besar sama DJnya,lagu kelima ga sampai habis keburu minta diganti.

Aku suka lagu tak peduli apapun bahasanya, karena dalam menikmati musik adalah rasanya bukan luarnya. Karena suka drama korea, sekarang aku terbiasa mendengarkan bahasanya. Kalo tahu syairnya ternyata bagus-bagus, puitis, lagunya juga enak-enak, mungkin saking enaknyaindonesia  jadi banyak yang niru. Band baru Q9 g judulnya siang malam, persis nadanya kayak lagunya” sweet dream “jang nara, ada juga lagu Ashily “my love just come to me” ost. nya witch yoo hee persis banget lagu Viera. hemh…kehabisan ide apa saking cintanya ma lagu korea tuh sampai mirip gitu

 

One Response to “It has to be you, ost.Cinderella Step sister”

  1. achie Says:

    Iya zi,, pas nntn dvd nya jg ada text nya.. tp pas reff ny aja,,, udh lagunya sedih, liriknya pun dlm.


Leave a Reply

