Halaman Mutiara

love drama love architect

2012 03/01/2012

Filed under: My day — Fuziruh @ 10:50 am

Tahun 2012 terasa lebih istimewa dibanding dengan tahun yang lain, entah kenapa. Mungkin juga karena isu bahwa akan terjadi kiamat di tahun 2012, atau karena punya tanggal cantik seperti 12-12-12 /20-12-2012. Aku pun berubah, dari mulai mencoba melepas kacamata diganti dengan lensa, posisi ruangan di tempat kerja, dan gaya rambutku.^_^.

Banyak orang mempunyai target nikah di tahun ini, termasuk aku. Bagi orang lain itu wajar saja untuk mempunyai target menikah di tahun ini, hanya tinggal mempersiapkan segalanya dan jadi. Bagiku pernyataan ini seperti sebuah mimpi yang masih menggantung. Sampai detik ini aku belum punya pacar alias masih jomblo, gimana caranya mau nikah?. Tapi aku selalu percaya kalau lahir, jodoh, dan mati itu rahasia Allah s.w.t .

Beberapa komentar pun terjadi tentang resolusi ini:

” Jangan ditarget-targetin kayak gitu, entar kalo ternyata gak bisa terwujud bisa kecewa dan frustasi. Jalanin aja apa adanya.”

” Aku kenalin sama temen-temenku yah, kali aja ada yang cocok, biar targetnya segera tercapai”

“Aaah aku juga punya target tahun ini nikah, bahkan tiap tahun aku bikin target, tapi selalu belum tercapai”

“Bagus, doain yah biar ibu ada biayanya, soalnya pengen bikin pesta gede kalau kamu nikah”

“Calonnya orang mana, sekali-kali ajak dong ke sini, kenalin sama saya”

“Kalo ampe pertengahan tahun 2012 belum ada calonnya, obral aja, maksudnya cari-cari mak comblang, atau mesti mau di jodohin ma ortu”

“Ha..ha..ha..ha”

“Mau bulan apa dilamarnya, sini aku lamar”

“menurut lamaran, kamu akan nikah di awal 2012 atau pertengahan”

Hidup itu harus ada rencana sobat, meski pada akhirnya rencana rencana itu kadang tidak berhasil terwujud atau gagal ditengah jalan, teruslah berencana. Yakinlah Allah akan mewujudkan rencana itu meski hanya satu dari seribu rencana yang kita buat. Jika pun tidak begitu Dia pasti menggantinya dengan rencanaNya yang lebih indah.

 

Leave a Reply

